Selasa, 14 Desember 2010

Selamat Datang di Website Madrasah Tsanawiyah Putra Rinjani NW Dasan Baru


Sebagai langkah awal menjadikan IT sebagai media informasi sekaligus media shilaturrahmi, MTs. Putra Rinjani NW Dasan Baru Desa Suntalangu Kecamatan Suela Lombok Timur sejak dini merancang pengelolaan website melalui blog sehingga kedepan pengelolaan website dapat dikelola dengan baik.
Pemanfaatan Website ini dimaksudkan untuk mempermudah siswa, orang tua, guru dan masyarakat lainnya untuk mendapatkan informasi mengenai lembaga dan kegiatan yang terkait didalamnya. juga sebagai media siswa dan guru untuk dapat mengakses nilai semester dan ujian serta nilai kegiatan lainnya. begitu juga dengan para dewan guru agar lebih mudah memberikan informasi kepada anak didik tentang kegiatan yang akan dan atau sedang dilaksanakan.
Besar harapan kami agar para pengunjung website ini dapat membantu dalam pengembangannya untuk lebih optimal dan berdedikasi tinggi, tentunya melalui masukan atau usulan atau pendapat pengunjung akan menjadi cambuk bagi kami untuk dapat berkembang lebih maju.
Akhirnya selamat berselancar di dunia maya. semoga ada setitik berkah yang terpercik untuk kita sebagai jembatan menuju keselamatan di akhirat kelak. Amin.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda